KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan ... - Koranmu Sulsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan ...

KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan ...

KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan Akademisi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengeluarkan surat keputusan anggota tim seleksi (Timsel)…

KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan ...

KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan Akademisi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengeluarkan surat keputusan anggota tim seleksi (Timsel) calon anggota KPU provinsi Sulawesi Selatan

KPU RI Tunjuk Lima Timsel, Ada Aktivis NU, Muhammadiyah dan AkademisiHANDOVERWakil Rektor II Unismuh Dr H Andi Sukri Syamsuri saat membuka PLPG Tahun 2017, di Kampus Unismuh Makassar, Senin 13 November 2017.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengeluarkan surat keputusan anggota tim seleksi (Timsel) calon anggota KPU provinsi Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Dari SK bernomo r 61/PP.06-SD/05/SJ/I/2018, tertanggal 18 Januari 2018, Timsel untuk wilayah provinsi Sulawesi Selatan yakni Titi Anggraini SH MH, Hj Nur Fadhillah M SH MH PhD, Dr Andi Sukri Syamsuri MHum, Bachtiar Baddatuang MSi, dan Basti Tetteng SPsi, MSi.

Ketua KPU RI, Arief Budiman meneken SK ini bersama 16 provinsi lain.

Titi Anggraini adalah Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem). Selain itu, ia juga menjadi dosen Fakultas Hukum Universitas Yarsi dan konsultan penyusunan Buku Panduan Pengawasan Pemilukada Partisipatif.

Sedangkan, Nur Fadhillah adalah mantan aktivis Fatayat NU. Selain itu, ia juga adalah dosen UMI.

Andi Syukri Syamsuri adalah mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unismuh Makassar. Ia juga adalah wakil rektor II Unismuh Makassar.

Selanjutnya, Bachtiar Maddatuang adalah Ketua STIE Amkop Makassar.

Basti Tetteng adalah dosen Psikologi UNM. Ia juga adalah anggota Majelis Hikmah Pimpinan Wilayah Mu hammadiyah Sulsel. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Video Pelecehan Seksual Pasien di Rumah Sakit Viral, Pelaku Tiba-tiba Hilang Secara Misterius Sumber: Google News | Koranmu Sulsel

Tidak ada komentar