Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda ... - Koranmu Sulsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda ...

Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda ...

Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda XIV KNPI Barru Alasannya ingin maju sebagai ketua KNPI karena niat untuk turut andil dalam membangun…

Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda ...

Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda XIV KNPI Barru

Alasannya ingin maju sebagai ketua KNPI karena niat untuk turut andil dalam membangun Barru yang lebih baik.

Pengurus Panca Pemuda Marga Barru Ini Siap Bertarung di Musda XIV KNPI Barruakbar hs/tribunbarru.comPengurus Pemuda Panca Marga Barru, Mursal

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Pengurus Pemuda Panca Marga Barru, Mursal (39) menyatakan kesiapannya maju sebagai calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barru periode 2018-2022.

Hal itu disampaikan Mursal saat ditemui di Kantor Pemda Barru Jl Sult an Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (5/1/2018).

"InsyaAllah saya siap bertarung dalam pemilihan Ketua KNPI Barru periode 2018-2022 dalam Musda XIV nanti," kata Mursal kepada tribunbarru.com.

Ia menuturkan, alasannya ingin maju sebagai ketua KNPI karena niat untuk turut andil dalam membangun Barru yang lebih baik.

"Karena itu jika saya bisa naik atau terpilih sebagai Ketua KNPI di periode selanjutnya saya ingin seluruh merangkul OKP di Barru untuk turut mengambil peran," tuturnya.

Baca: Rapimda KNPI Barru Awal November

Baca: Pengurus KNPI Barru Ajak Petani Siddo Barru Gunakan Pupuk Organik

Sehingga, lanjut Mursal, dengan membangun sinergi yang kuat terhadap setiap OKP yang ada, peran para pemuda di Barru dapat membantu pemerintah dalam program pembangunan.

Dikatakan, kepengurusan KNPI di periode sebelumnya sudah sangat baik dan cukup ber sinergi dengan pemerintah.

"Sekarang tugas kami jika terpilih sisa melanjutkan program yang sudah ada dan membuat inovasi baru untuk pemerintah," katanya.

Staf Dinas Pemukiman dan Perumahan itu berharap dirinya bisa terpilih saat pemilihan ketua KNPI periode 2018-2022. "Mudah-mudahan saya bisa terpilih, doakan," ujarnya.

Selain Mursal, beberapa kandidat lain yang disebut sebut bakal ikut bertarung dalam Musda XIV pemilihan Ketua KNPI Barru.

Antara lain Askar Hakim, Pengurus Muhammadiyah Barru dan Nasir Patalo, Sekertaris PKS Barru sekaligus Mantan Ketua Gappembar.

Berdasarkan hasil Rapimda, Musda XIV KNPI Barru bakal digelar pada 27 Januari 2018.(*)

Penulis: Akbar Editor: Hasriyani Latif Ikuti k ami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Koranmu Sulsel

Tidak ada komentar