Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis ... - Koranmu Sulsel
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis ...

Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis ...

Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Awal tahun 2018 ini Unismuh mengawali tahun dengan mengukuhkan guru besarnya yang …

Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis ...

Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi

Awal tahun 2018 ini Unismuh mengawali tahun dengan mengukuhkan guru besarnya yang ketujuh

Unismuh Punya Guru Besar Baru, Ini Pesan Kordinator Kopertis Wilayah IX SulawesiTRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIMKordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP (kiri), Prof Dr Alyas MSi (tengah) dan rektor Unismuh Dr Abd Rahman Rahim SE MM (kanan), Sabtu (6/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP kukuhkan guru besar Bidang Ilmu Administrasi Publik, Unive rsitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Dr Alyas M S, di Balai Sidang, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Usai kukuhkan secara resmi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP sampaikan beberapa hal pada sambutannya.

"Patut bersyukur di awal tahun 2018 ini karena Unismuh mengawali tahun dengan mengukuhkan guru besarnya yang ketujuh. Semoga Prof Alyas ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap Unismuh ke depannya," katanya, Sabtu (6/1/2018).

Tentu teriring harapan besar dengan kehadiran Prof Alyas dapat membawa Unismuh sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) terbaik di Indonesia.

"Guru besar bukan akhir dari segalanya, belum bisa dikatakan sebagai capaian tertunggi. Seharusnya menjadi spirit dan motivasi ke depannya agar energi positif akan tertular untuk para doktor, magister agar mereka juga terdorong untuk mencapai apa yang diraih Prof Alyas hari ini," ujarnya.

Selain itu karya-karya seorang g uru besar harus bisa memotivasi institusi bahkan masyarakat luas.

Kemudian, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP berharap Unismuh ke depannya, khususnya di tahun 2019 mendatang bisa raih akreditasi A.

"Himbau kepada seluruh dosen agar segera miliki pangkat akademik agar kedepannya bisa meningkatkan inovasi. Untuk para magister harus segera raih doktor dan untuk doktor segera berusaha untuk menjadi guru besar," tutupnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Googl e News | Koranmu Sulsel

Tidak ada komentar